Senin, 12 Oktober 2020

Jelang Laga Chelsea vs Liverpool 20 September 2020, Ini Dia Prediksinya

Chelsea vs Liverpool dalam ajang Liga Primer Inggris pada Minggu, 20 September 2020 dimana Kick-off pukul 22:30 WIB dari Stamford Bridge. Kedua tim ini bisa dianggap (bersama dengan Manchester City) menjadi favorit gelar musim ini.


The Reds untuk alasan yang jelas – mereka telah menjadi tim terbaik di Inggris, dan mungkin di Eropa bersama Bayern Munich, selama dua tahun terakhir. Mereka dilatih oleh Jurgen Klopp yang inspiratif, yang telah berjanji untuk mempertahankan gelar mereka. Liverpool juga mungkin memiliki trio penyerang terbaik di seluruh Eropa – Mohammed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.



Sementara itu, setelah larangan mereka berakhir, The Blues membakar jendela transfer saat ini. Mereka telah melakukan pembelian yang tak terhitung jumlahnya di luar musim ini, dan konsensus luas adalah bahwa mereka telah memberi kompensasi lebih dari cukup untuk kepergian Eden Hazard yang menua.


Cukuplah untuk mengatakan bahwa kami mengantre untuk suguhan sepakbola menyerang hari Minggu ini. Selain itu, pertandingan h2h baru-baru ini memiliki banyak gol di antara mereka. Dengan segala cara, nantikan laga thriller dengan skor tinggi akhir pekan ini.


Chelsea vs Liverpool: Head-to-head


Bentrokan terakhir antara keduanya adalah urusan delapan gol – saat pasukan Klopp mencatatkan kemenangan 5-3 di Anfield. 11 dari 15 pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.


Sejak 2011, tidak sekali pun para tamu menjaga clean sheet di stadion ini. 14 kemenangan sebelumnya di lapangan ini dibagi rata menjadi tujuh untuk masing-masing tim.


Chelsea vs Liverpool: Preview


Pasukan Frank Lampard mencatatkan kemenangan 1-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Brighton. Sementara itu, juara bertahan mencatatkan kemenangan 4-3 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Leeds.


The Blues sedang dalam tujuh kemenangan beruntun di kandang, dan dalam prosesnya, mereka telah mencetak total 15 gol. Selain itu, dengan pemain seperti Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, dan Tammy Abraham – akan mengherankan jika tim tidak menemukan bagian belakang gawang.


Kasus yang sama terjadi pada lawan mereka. The Reds adalah juara bertahan liga, dan dengan beberapa pemain terbaik dunia di depan, akan menjadi parodi jika mereka tidak bisa mencetak gol.


Selain itu, pasukan Klopp telah mencetak total 25 gol dari tujuh pertandingan terakhir mereka saja. Mayoritas pertandingan h2h antara kedua tim memiliki banyak gol juga. Contoh kasus laga delapan gol hanya sebulan yang lalu ketika dua tanduk terkunci.


Mampukah Liverpool menaklukan Chelsea? Atau malah sebaliknya? Saksikan laga big match live streaming Chelsea vs Liverpool EPL di Mola TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar